7 obyek wisata di Manado yg memberikan hati mata Anda, hadir kesini!

03/02/2019

Apa Anda masih bingung pengen pergi ke mana? Hmm, tak perlu bingung, lantaran terdapat banyak wilayah di Indonesia yg punyai beberapa arah wisata yg begitu pas untuk didatangi saat berlibur mereka, antara lainnya merupakan wilayah Manado, ibu kota propinsi Sulawesi Utara. Di sini Anda bisa datang ke sejumlah obyek wisata yg mengakibatkan kerusakan panorama serta begitu pas buat saya. Pingin tahu?

1. Taman Laut Bunaken

Bunaken merupakan simbol arah wisata terpopuler di Manado. Tentunya, beberapa style acara wisata di Sulawesi utara akan ambil Taman Laut Bunaken jadi tempat mereka. Berikut yg membuat Bunaken tenar di orang Indonesia untuk negara asing.

Taman Laut Bunaken tawarkan pesona wisata alam bawah laut yg begitu menarik mata. Mereka yg bertandang kesini pastinya tidak menyesal seusai lihat beberapa biota laut yg begitu mengagumkan. Bahkan juga lebih baik apabila Anda senang main snorkeling dengan menyelam, jadi Anda dapat menyaksikannya sendiri. Oh iya, buat mereka yg tak cerdas menyelam, mereka tak perlu cemas. Lantaran, ada layanan bawah laut di sini yg juga dapat Anda pakai, lho. Apa yg tak bagus?

2. Taman Laut Tumbak

Tidak hanya Bunaken, Manado pun punyai taman laut Tumbak yg terdapat di utara Kabupaten Minahasa atau kira-kira 3 jam dari kota Manado. Nah, apabila Anda punyai agunan dapat membuat saya bahagia. Permasalahannya merupakan Taman Laut Tumbak jarang-jarang didatangi oleh turis, sampai tak ada makna ramah di Taman Laut Bunaken. Area ini tawarkan beberapa puluh situs menyelam yg tak kalah dingin dari Taman Laut Bunaken.

3. Danau Tondano

Pesona Danau Tondano yg terdapat di Sulawesi utara tak kalah hebatnya dengan keindahan Danau Toba di Pulau Sumatra. Danau Tondano punyai panorama yg indah, teduh serta indah yg tentu dapat membuat Anda kerasan di sini. Anda bisa menyewa layanan perahu bermotor yg ada untuk berkeliling-keliling nikmati keindahan Danau Tondano. Apa Anda pingin mencobanya?

4. Air Terjun Desa Kali

Air Terjun Desa Kali atau yg seringkali disebutkan Air Terjun Ratahan Telu merupakan situs wisata di Manado yg begitu simpel dipasang. Kesan-kesan hijau serta artistik yg ditawarkan oleh air terjun ini tak dikuatirkan merupakan arah dari mereka yg tertarik pada photografi. Tidak jelek memberikan tambahan dompet Anda? Untuk hingga ke area air terjun Desa Kali, Anda harus terlebih dulu kerja keras, ya? Lantaran, Anda harus berjalan lewat rimba, yg cukup melawan sebelum Anda dapat sampai ke tempat ini. Itu penyebabnya air terjun ini masih amat indah serta terbangun, lantaran jarang-jarang disentuh turis.

5. Jembatan Soekarno

Ini merupakan area wisata baru serta semakin banyak kesuksesan di Manado. Mulai sejak diresmikan pada tahun 2015, Jembatan Soekarno sudah menarik banyak turis untuk datang ke serta ambil photo di sini. Paling-paling, datangi Jembatan Soekarno sewaktu udah tengah malam, lantaran Anda juga dapat memperoleh panorama matahari tenggelam yg indah dari obyek wisata ini. Jadi Anda tak perlu pergi ke pantai atau gunung untuk nikmati matahari tenggelam?

6. Danau Linow

Siapa yg tidak mau lihat panorama danau anti arus pokok? Tidak hanya Danau Tondano, ada pula Danau Linow di wilayah Tomohon, yg akan tawarkan Anda satu danau dengan 3 warna. Tiga warna danau merupakan hijau, biru serta kuning, yg tentu bisa memberikan hati mata Anda sewaktu Anda menyaksikannya. Hingga saat ini, Danau Linow konsisten berubah menjadi satu diantara obyek wisata paling popular di Manado.

7. Lembah Madoinding

Pergi di Madoinding Valley tak dikuatirkan bisa jadi pilihan yg begitu pas buat Anda yg suntuk dengan polusi udara di perkotaan. Di lembah ini, Anda dapat lihat panorama indah kebun sayuran hijau serta indah. Tahukah Anda jika kemampuan pertanian Madoinding bisa di buktikan berubah menjadi penyedia sayuran paling besar di Minahasa selatan? Berarti, Anda akan lihat panorama yg begitu luas dari ruangan pertanian di Lembah Madoinding.